PALEMBANG – Ribuan warga dan pelajar bakal mengikuti jalan sehat spektakuler PWI Peduli Sumsel 2019 dalam rangka road to HPN/HUT PWI, dan Porwada 2020.

Rencananya kegiatan jalan sehat akan dilepas Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, di halaman Kantor Gubernur Sumsel, pada Minggu, 1 Desember mendatang.

Ketua panitia jalan sehat, Marintan, S.Ikom mengatakan, even jalan sehat merupakan momentum dan rangkaian memperingati HPN dan HUT PWI ke-74 serta Porwada yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

Start dan finish jalan sehat bertempat di halaman Kantor Gubernur dengan rute Jalan Kapten Arivai, Radial, Sudirman, kembali ke Jalan Kapten Arivai, dan finis di Kantor Gubernur.

Adapun peserta bisa memasukkan kupon di titik yang telah ditentukan yakni depan IP Jalan Letkol Iskandar dan simpang Charitas Jalan Kapten Arivai.

“Kegiatan jalan sehat ini terbuka untuk umum, jadi jangan ketinggal rebut hadiah yang disediakan,” kata Marintan.

Untuk hadiah, menurutnya, telah disiapkan ratusan hadiah menarik. Untuk hadiah utama umroh dari Gubernur Sumsel dan sepeda motor dari Wawako Palembang. “Jadi ayo jangan ketinggalan, ikuti jalan sehat PWI Peduli Sumsel,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris panitia Kawar Dante menambahkan, kepada mitra dan pihak sponsor yang telah ikut membantu acara ini, panitia memberi apresiasi yang luar biasa.

“Untuk mitra dan pihak yang tak bisa kami sebutkan sati persatu ikut membantu suksesnya acara ini kami ucapkan banyak terima kasih,” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *