PALEMBANG – Sesuai hasil rapat pengurus Harian PWI Sumsel mengenai agenda persiapaan HPN dan Porwada Lubuklinggau 2020, Kota Lubuklinggau menyatakan kesediaan menjadi tuan rumah HPN dan Porwada 2020 pada 5-7 Maret 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar didampingi H Solihin pengurus yang ditugaskan menjadi narahubung di Kota Lubuklinggau. Dijelaskan Firdaus, target peserta diperkirakan 800 orang.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Dwitri Kartini, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel, Anwar Rasuan, Wakil Ketua Bidang Cyber dan IT, Edwar Heryadi, Ketua SIWO, Kawar Dante, Ketua Seksi Bidang Pendidikan, Maspriel Aris.

“Untuk memastikan kegiatan tersebut sekitar 8 September nanti pengurus PWI Sumsel dan panitia akan audiensi dengan Walikota Lubuklinggau,” ujar Firdaus.

Dikatakannya, panitia HPN dan Porwada segera disusun dan dibentuk disesuaikan dengan mata acara. Susunan ini hanya sementara dan bisa bertambah. Nantinya akan banyak ragam kegiatan dalam HPN 2020 tersebut.

Seperti seminar jurnalistik, Pekan Olahraga Wartawan, bakti sosial, dalam malam penganugerahan penghargàan tokoh pers dan tokoh yang berjasa bagi kemajuan pers, khususnya di Sumsel.

“Nanti panitia yang ditunjuk akan mengemas acara HPN dan Porwanas dengan baik sehingga acara tersebut bukan saja meriah tapi juga memiliki makna,” ujar Firdaus.

Sementara, Solihin mengatakan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan Walikota Lubuklinggau dan menyambut baik HPN dan Porwada di Kota Lubuklinggau.

“Jadi kami harapkan pengurus PWI Sumsel segera membentuk panitia bekerjasama dengan anggota dan pengurus PWI di daerah untuk mensukseskan acara tersebut,” ujarnya. (**)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *